Manfaat Buah Nanas untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Buah Nanas untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah | Seperti yang kita ketahui, nanas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, hal ini dikarenakan kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Buah ini biasanya dijadikan seabgai manisan atau dikonsumsi secara langsung.

Memang, buah ini terkesan agak sangar atau mengerikan, karena kulitnya saja tajam dan bentuknya yang agak kurang enak dilihat. Namun, kalau soal rasa tidak terlalu buruklah. Nanas, juga sangat enak untuk dijadikan rujak. Adapun nama Latin nanas adalah Ananas comosus L. Merr. Buah ini mengandung banyak air, sehingga dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang. Setidaknya terdapat 90% air dari buah yang berwarna kunig jika suah masak ini. 

Adapun kandungan nutrisi buah yang memiliki mahkota ini diantaranya Kalium, Kalsium, khlor, Iodium, Asam, Enzim Bromelin, Biotin, Vitamin B12, vitamin E dll. Sangat wajar kalau banyak sekali manfaat nanas untuk kesehatan dan kecantikan, nah kalau kali ini admin ingin berbagi apa saja Manfaat Buah Nanas untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah.

Manfaat Nanas untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Buah Nanas untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah
Untuk mendapatkan wajah cantik, anda bisa melakukan perawatan dengan masker nanas, dengan menggunakan masker nanas, maka wajah anda akan cantik dan bebas jerawat. Cara membuat maskernya pun tidak sulit, caranya siapkan jus nanas dan santan. Campurkan kedua bahan alami ini kemudian oleskan pada wajah secara merata kecuali area mata. Diamkan hingga mengering, kira-kira 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih dan tepuk-tepuk lembut dengan handuk kecil.
Dengan melakukan perawatan wajah tersebut secara teratur, maka wajah anda akan lebih cantik berseri, terhindar dari penuaan dini, bebas kerutan, garis-garis wajah berkurang dan senyum anda kembali awet muda bagaikan senyuman anak gadis lagi. 
Demikianlah uraian mengenai Manfaat Buah Nanas untuk Perawatan Kecantikan Kulit Wajah dari kami, semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan juga dengan yang lainnya ya. Baca juga 17 Manfaat Jambu Biji Untuk Kesehatan.